Rabu, 04 Desember 2013

Mom Milk Benton Junction, Lippo Karawaci





 Mom Milk

Lokasinya tepat di sebrang Universitas Pelita Harapan dan agak di ujung dekat daerah parkiran. Sekilas agak susah mencarinya karena tidak terlalu besar.

Tempatnya didesain ala vintage cowboy, yang ada bartender dan dindingnya bebatuan dan banyak lukisan abstrak. Design yang anak muda banget, dan tempatnya pun cukup cozy. Ketika saya datang pun, rame sekali dengan anak muda. Mungkin karena masih baru dan masih hype. Mejanya terbuat dari kayu dan ada bench tanpa senderan

Akhirnya saya memesan beberapa susu yang rasanya unik. Saya mencoba susu rasa durian. Kebetulan saya hobi durian. Wah enak lho. Susunya fresh, rasanya classy, dan duriannya juga pas. Tidak terlalu berbau, malah nikmat banget disajikan dengan suhu dingin. Ternyata ada juga susu yang disajikan dalam suhu yang panas (hot). OpenRicers penggemar durian wajib coba nih!

Saya dan teman-teman lain juga mencoba susu rasa lainnya, yang rata-rata rasa buah. Green Tea, Vanilla, Coffee. Rata-rata rasanya enak dan sepertinya menyehatkan hehe. Tidak terlalu manis lho! ^^.

Favorit saya yang kedua adalah Green Tea. Ternyata dikombinasikan dengan susu segar rasanya tetap nikmat dan pastinya lebih sehat hehe.

Harganya? Gak terlalu mahal kok. Masih di kisaran 15-20ribu rupiah per gelasnya

Rekomendasi : Durian Milk, Chocolate Milk, Green Tea Milk

Untuk snacknya saya memesan chicken wings dan sausage goreng. Cukup common, tapi rasanya khas. Mungkin dimasak langsung sendiri di dapur Mom. Bumbu wingsnya juga meresap dan rasanya enak! Sausagenya besar-besar dan bumbunya pakai mayonaise dan chilli sauce

Untuk alternatif makanan lain, ada Nasi Goreng Mom Milk, roti panggang, dan berbagai macam snack ringan lainnya. Tempat dan menu yang memang didesain untuk nongkrong dan makan minum iseng-iseng

Sepertinya sekarang saya punya tempat nongkrong baru di Karawaci smile
OpenRicers yang belum coba, harus coba ya!

Recommended Dish(es):
Durian Milk


Date of Visit:
2013-10-30



Spending:
Approximately
Rp.25000(Night Snack)











Tidak ada komentar:

Posting Komentar