Rabu, 04 Desember 2013

Seaside Suki Restoran Tepi Pantai Yang Romantis


Seaside Suki Ancol



Letak restonya di dalam komplek Ancol Taman Impian. Persis di sebelah restauran seafood Bandar Djakarta. Pemilihan lokasi resto ini sangat baik, yaitu di pinggir laut sehingga jika kita makan di situ pada waktu malam, maka suasananya terasa romantis. Apalagi jika ada acara tertentu seperti perayaan ulang tahun keluarga.

Menu yang diunggulkan di seaside suki adalah all u can eatnya. Menunya cukup banyak bisa diambil semuanya dengan harga yang relatif murah yaitu sekitar 70rb/orang. Mulai dari daging sapi, daging ayam, kepiting, bakso sapi, bakso ikan, pangsit, jamur enoki, jamur yang diisi daging, ikan dll. Pokoknya cukup lengkap, tidak kalah dengan restaurat suki lain yang harganya lebih tinggi. Untuk kuahnya bisa pesan 2 jenis yaitu kuah kaldu dan kuah tom yam. Kalau tom yam rasanya agak asam dan pedas, untuk kaldu cenderung lebih manis.

Untuk minuman, bisa pesan ice tea yg bisa direfill kalau tdk salah harganya 10ribuan.

Untuk pilihan tempat duduk ada 2 macam, bisa di dalam yang ber AC atau yg di luar di pinggir laut.

Seaside suki juga menyediakan perahu kapasitas 15 orang yang bisa disewa untuk perjalanan mengelilingi danau buatan. Harganya sekitar 50ribu sekali jalan.

Recommended Dish(es):
suki

Date of Visit:
2012-07-06

Spending:
Approximately
IDR 90000(Dinner)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar